Contoh Iklan Banner

Harga Tablet Advan Vandroid T2V 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Advan Vandroid T2V 2013 - Bagi anda yang sedang ingin membeli sebuah Tablet PC   Android yang bisa telpon, sms dan tv  berikut kami hadirkan review Harga Advan Vandroid T2V dan spesifikasi beserta kelebihan dan kekurangannya.

Advan T2V
 Tablet Advan Vandroid T24 Spesifikasi dan Harga 2013
Kelebihan dan Fitur-fitur Teknologi yang sudah ada di PC Tablet Advan Vandroid T2V :

PC Tablet Murah Advan Vandroid ini telah dilengkapi dengan berbagai perangkat connection yang mempermudah untuk browsing atau update status di Social media seperti Facebook ataupun twitter. Pada Vandroid T2V ini telah tertanam HDMI connection yang menyediakan antarmuka antar beberapa sumber audio/video digital yang cocok. Selain bisa tetap menggunakian fungsi telepon dan SMS, hadirnya 3.5G connection juga meningkatkan kecepatan transfer data 5x lebih tinggi. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. USB connection akan memberi kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.

Keunggulan PC Tablet Low End Vandroid T2V ini adalah multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda.

Advan Vandroid T2V ini Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, membuat Vandroid mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.

Advan Vandroid T2V telah di bekali dengan teknologi televisi digital memungkinkan Anda untuk menyaksikan berbagai siaran televise favorit Anda dimana saja dan kapan saja. Hadirnya teknologi HD video juga semakin memanjakan mata Anda dengan kualitas gambar video yang lebih jelas dan tajam.

DETAIL SPESIFIKASI LENGKAP ADVAN VANDROID T2V

    Processor : ARM-V6 1GHz
    Bands : GSM/GPRS/EDGE
    System Memory: 512 MB
    OS : Android 2.3 Gingerbread
    Display : 7? Capacitive QVGA (800A—480)
    Storage : 512 MB (eksternal up to 16GB)
    Camera : 2MP rear & 0.3MP front
    Wi-Fi : 802.11 b/g/n
    Mobile TV, FM Radio, AGPS
    I/O Ports : 3.5mm Audio, Mini-USB, USB port, Micro-SD, SIM Card slot, RJ-45 Ethernet
    Battery : 4000mAh

Tablet Advan Vandroid T24 Spesifikasi dan Harga 2013

  • SS: http://www.tercanggih.com